home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lady Gaga Alami Cedera di Lututnya Saat Konser di Australia!

Kamis, 21 Agustus 2014 15:00 by syaifan | 990 hits
Duh, Lady Gaga Alami Cedera di Lututnya Saat Konser di Australia!
gagadaily.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga selama pekan ini diketahui akan menjalankan tur ‘artRave Tour 2014’ di sejumlah kota di Australia. Sayangnya, belum lama ini Gaga dilaporkan mengalami cedera kecil pada kakinya saat menggelar konser di Kota Perth, malam tadi (20/8).

Pelantun ‘Applause’ tersebut diketahui mengalami luka ringan di salah satu lututnya hingga terjadi pendarahan akibat gesekan antara stocking fishnet yang ia kenakan dengan kulitnya. Kejadian dilaporkan Gaga sendiri lewat sebuah foto di akun Instagramnya.

“Yang terbaik malam ini adalah luka lecet karena stocking fishnet ini. Raver Injurie. Mengenai lututku oi oi oi,” tulis Gaga di kolom keterangan foto yang ia unggah tersebut.

 

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Namun sepertinya luka tersebut tidak begitu mempengaruhi penampilan Gaga selama konser berlangsung. Dari laporan sejumlah media setempat, Gaga tetap bisa tampil maksimal dan nyaris mendekati sempurna di konser yang berlangsung selama tiga jam tersebut.

Tak hanya itu, di konser yang sama Gaga juga mendapatkan hiburan lain sehingga ia tidak begitu khawatir akan luka yang ada di kakinya tersebut. Gitaris grup band legendaris Queen, Brian May ternyata mampir ke konsernya tersebut dan menemuinya di belakang panggung.

“Ini aku dan Brian May dari Queen. Mereka datang ke ‘artRave’ malam ini dan aku sangat bangga Adam Lambert bisa bernyanyi bersama mereka. Ini membuat aku jadi teringat kepada Freddie Mercurie,” tulis Gaga sambil mengunggah fotonya bersama Brian May.

Waah.. semoga luka di lutut Lady Gaga bisa cepat sembuh ya, Dreamers.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)