home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Akhirnya Ungkap Konsep dan Judul Album untuk Comebacknya!

Kamis, 21 Agustus 2014 15:04 by citra09 | 5213 hits
Super Junior Akhirnya Ungkap Konsep dan Judul Album untuk Comebacknya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat fans cukup lama menunggu dan memunculkan berbagai rumor, boy group penyebar gelombang Hallyu di dunia, Super Junior akhirnya dipastikan akan comeback dalam waktu dekat ini!

Setelah beredar banyak rumor mengenai waktu comebacknya, Super Junior akhirnya meyakinkan para fans akan comeback awal September mendatang dan telah merilis sebuah teaser berupa konsep dan judul album ke-7 nya mendatang.

Pada Kamis (21/08), Super Junior telah merilis teaser foto comebacknya dengan tema Wild West a La koboy dan akan merilis album dan title track berjudul ‘Mamacita (Ayaya)’. Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, album tersebut akan dirilis pada 1 September mendatang.

Sebelum merilis albumnya, Super Junior akan terlebih dulu memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai pada 29 Agustus mendatang di KBS ‘Music Bank’, MBC ‘Music Core’ pada 30 Agustus, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 31 Agustus mendatang.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Setelah merilis albumnya, Super Junior pun siap menggelar konser tur dunianya bertajuk ‘Super Show 6’, yang akan dibuka di Seoul pada 19, 20, dan 21 September mendatang sebelum melanjutkan ke berbagai negara di dunia.

(ctr)

Image cr: SM Entertainment

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)