home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Kekerasan Pada Sang Kekasih, Kim Hyun Joong Dilaporkan ke Polisi?

Jumat, 22 Agustus 2014 10:00 by ningcil | 6902 hits
Lakukan Kekerasan Pada Sang Kekasih, Kim Hyun Joong Dilaporkan ke Polisi?
Star1

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong. Seorang wanita yang mengaku kekasih Kim Hyun Joong baru saja melaporkan atas kekerasan fisik yang dilakukan sang aktor kepada dirinya.

Berita mengejutkan yang datang dari media Korea Selatan, Dispatch, yang melaporkan jika seorang wanita yang diduga merupakan kekasih Kim Hyun Joong mengajukan dakwaannya pada kantor polisi wilayah Songpa.

Wanita ‘A’ ini mengaku jika dirinya mengalami sejumlah cedera usai mendapatkan sejumlah kekerasan dari pelantun ‘Break Down’ tersebut selama beberapa bulan, sejak Mei hingga pertengahan Juli lalu.

Bersamaan dengan laporannya, pelapor ‘A’ juga membawa surat keterangan medis sebagai bukti cedera yang dialaminya. Korban melaporkan jika dirinya beberapa kali dianiaya oleh Kim Hyun Joong dengan cara memukul dan ditendang.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Selama bulan Mei lalu, korban dirawat dirumah sakit selama dua minggu setelah dirinya menderita cedera di bagian wajah, dada, lengan, dan bokong. Hal ini pun ternyata terjadi berulang kali. Namun sayangnya pihak kepolisian belum membawa nama Kim Hyun Joong dalam penyelidikan pertama tersebut.

Berita ini tentunya cukup mengejutkan, selain karena kekerasan yang diduga dilakukan oleh Kim Hyun Joong, tetapi juga karena Kim Hyun Joong yang diam-diam menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti.

Hingga kini pihak agensi juga masih akan menyelidiki apakah dakwaan yang dilayangkan oleh korban memang benar dilakukan oleh aktor ‘Boys Before Flower’ tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)