home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'WIN', Tim B YG Entertainment Akan Kembali Berkompetisi di Program 'Mix & Match'

Jumat, 22 Agustus 2014 20:00 by citra09 | 3188 hits
Setelah 'WIN', Tim B YG Entertainment Akan Kembali Berkompetisi di Program 'Mix & Match'
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Tak berhasil debut sebagai boy group baru YG Entertainment setelah kalah dari Tim A di program ‘WIN: Who Is Next?’, para trainee yang tergabung dalam Tim B pun kembali menjadi trainee YG Entertainment yang terus menunjukkan kerja kerasnya di studio latihan.

Berhasil mendapat respon yang bagus di tahun lalu, keenam member Tim B pun bersiap untuk kembali berkompetisi dalam sebuah program survival terbaru bertajuk ‘Mix & Match’ yang juga akan tayang di stasiun televisi Mnet.

Dalam program tersebut, Tim B dikabarkan akan kembali berkompetisi untuk memperebutkan posisi di mana mereka akan debut sebagai boy group baru YG Entertainment setelah WINNER. Tak hanya Tim B, seorang staff program tersebut juga mengatakan bahwa akan ada trainee lainnya yang juga akan berkompetisi.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan sebuah program survival yang akan melibatkan Tim B dari ‘WIN’. Akan ada Tim B dan tiga trainee lainnya (yang akan berkompetisi) di program ini,” tutur seorang staff ‘Mix & Match’ kepada Newsen, dilansir Allkpop.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Staff dari Sport DonA seperti dilansir Soompi juga menuturkan, “Program ini akan menghidupkan judulnya, di mana para kontestan akan diminta untuk membentuk tim dan melawan satu sama lainnya.”

Dalam konser YG Family di Seoul beberapa waktu lalu, keenam member Tim B menuturkan bahwa mereka kini tengah bersiap untuk debut. Kini belum diketahui apa maksud dari pernyataan member Tim B tersebut yang kontras dengan pemberitaan bahwa mereka harus kembali berkompetisi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)