home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Pihak Agensi Tentang Kasus Pemukulan Kim Hyun Joong Terhadap Sang Kekasih

Senin, 25 Agustus 2014 15:09 by ningcil | 4720 hits
Ini Komentar Pihak Agensi Tentang Kasus Pemukulan Kim Hyun Joong Terhadap Sang Kekasih
kanojokhj.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengkonfirmasi jika wanita pelapor kasus kekerasan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong memang benar kekasihnya, pihak agensi, KeyEast Entertainment juga memberikan keterangan lainnya terhadap kasus tersebut.

Sebelumnya kekasih Kim Hyun Joong melaporkan sang aktor ke kepolisian setempat atas tuduhan penganiayaan yang menyebabkan pelapor cedera di beberapa bagian tubuhnya. Namun hal yang berbeda pun

Meski mengakui jika Kim Hyun Joong dan sang kekasih sempat mengalami pertengkaran adu mulut hingga terjadi pertengkaran fisik, akan tetapi pihak agensi membantah jika kejadian tersebut terjadi selama dua bulan seperti yang dilaporkan oleh korban.

“Hanya ada satu kali pertengkaran fisik dan mengenai adanya tulang rusuk yang retak, hal itu itu tak terjadi saat ada pertengkaran fisik. Cedera itu terjadi saat mereka sedang bercanda,” ungkap pihak agensi.

“Ia bahkan masih bisa bertemu teman-temannya keesokan harinya dan tak terganggu dengan cederanya pada saat itu, seakan-akan tak ada masalah apapun,” lanjutnya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Pihak agensi pun menyesali adanya kabar berlebihan yang muncul hanya berdasarkan perkataan sepihak, yaitu kekasih Kim Hyun Joong. Hal ini membuat agensi Kim Hyun Joong merasa jika apa yang dilaporkan sangat berbeda jauh dari kejadian sesungguhnya.

KeyEast Entertainment dan Kim Hyun Joong pun rencananya akan segera mengungkapkan kebenaran atas kasus yang dituduh pada aktor ‘Naughty Kiss’ ini melalui penyelidikan dan akan sangat berpartisipasi dalam penyelidikan polisi.

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf pada semua orang yang telah mencintai dan menunjukkan kesukaan mereka terhadap Kim Hyun Joong dan mengkhawatirkan dirinya dengan adanya insiden ini, “ tutup pihak agensi.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)