home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Rilis Album Akustik Tahun Ini?

Selasa, 26 Agustus 2014 14:22 by syaifan | 1242 hits
Justin Bieber akan Rilis Album Akustik Tahun Ini?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat merilis sebanyak 11 potongan lagu di akun Instagramnya pada pertengahan Juni lalu, Justin Bieber akhirnya resmi memberikan pernyataan bahwa ia akan merilis album terbarunya pada tahun 2014 ini. Hal ini ia sampaikan lewat Twitter pada akhir pekan lalu.

Dalam kicauannya tersebut, Bieber dengan singkat mengatakan kepada penggemarnya bahwa akan ada sejumlah musik baru yang akan ia rilis tahun ini. Tentu saja ia berani mengatakan hal tersebut karena sebelumnya sejumlah musisi sempat membocorkan kolaborasi mereka dengan kekasih Selena Gomez itu.

“Musik baru akan rilis.. tahun ini,” kata Bieber singkat yang kemudia diikuti dengan puluhan ribu retweet secara masif dari penggemarnya.

 

Meski demikian, Bieber hingga saat ini belum memberikan detail lebih lanjut mengenai album terbarunya itu. Baik dari judul album, single, atau pun bocoran artwork dan video musik seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Terakhir, penyanyi remaja asal Australia Cody Simpson sempat mengatakan bahwa ia dan Bieber baru saja menyelesaikan sebuah lagu yang sangat asyik untuk didengarkan. Cody juga mengatakan bahwa ia dan Bieber mengerjakan lagu tersebut dalam format akustik.

Waah.. apa album terbaru Bieber akan hadir dalam versi akustik? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)