home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Tribute Robin Williams di MTV VMA Dikritik Habis!

Selasa, 26 Agustus 2014 14:36 by Dits | 1668 hits
Duh, Tribute Robin Williams di MTV VMA Dikritik Habis!
adobotalkph

DREAMERSRADIO.COM - Robin William dikenal sebagai komedian legendaris yang telah berkarir di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1970-an. Aktor berusia 63 tahun ini pun telah meraih berbagai penghargaan bergengsi mulai dari Oscar hingga Golden Globe. Kematian Robin secara tiba-tiba akibat bunuh diri membawa duka mendalam bagi dunia perfilman dan musik Hollywood.

Untuk mengenang Robin Williams, baru– baru ini ajang musik MTV VMA 2014 yang berlangsung di The Forum, Inglewood, California memberikan tribute untuk Robin. Sayangnya, video tribute yang ditampilkan dalam acara tersebut mengundang kontroversi.

Dilansir dari laman Independent, MTV VMA 2014 menampilkan video tribute untuk Robin Williams di tengah – tengah penampilan Nicki Minaj saat menari seksi sambil menyanyikan lagu ‘Anaconda’. Lebih menyedihkan lagi, video berdurasi 20 detik itu dibuat seperti PowerPoint yang menampilkan beberapa foto Robin secara acak dengan resolusi gambar dibawah standar.

Kejadian tersebut langsung menuai kritik dari berbagai pihak. “Tribute tadi sangat menghina Robin William. #VMA2014” kritik Kevin McHale pada akun twitternya @druidDUDE.

Baca juga: Kenang Kematian Tragis Christina Grimmie, Tori Kelly Ciptakan Lagu Penuh Arti

"Tribute untuk Robin Williams yang tadi menjelaskan semua yang harus anda tahu tentang acara ini. Mungkin jauh lebih baik jika tidak melakukan apa-apa," kritik Chad Dukes. "Robin Williams seharusnya mendapatkan lebih dari 20 detik slideshow," ungkap seorang fans.

Mungkin lebih buruk lagi, video tribute tersebut diputar dengan latar belakang lagu sendu Coldplay yang berjudul ‘A Sky Full of Stars’. MTV VMA 2014 sukses digelar di California, sejumlah musisi pun tampil maksimal dalam acara yang dipandu oleh Lucy Hale tersebut.

Sementara itu, Emmy Awards 2014 yang digelar pada Senin (25/8/2014) waktu setempat juga akan menampilkan tribute untuk Robin Williams. Banyak pihak berharap Robin Williams mendapatkan tribute yang lebih baik.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)