home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kompak Adam Levine & Behati Prinsloo di MTV VMA vs Emmy Awards, Mana Lebih Modis?

Selasa, 26 Agustus 2014 19:00 by citra09 | 3558 hits
Gaya Kompak Adam Levine & Behati Prinsloo di MTV VMA vs Emmy Awards, Mana Lebih Modis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca menikah pada pertengahan Juli lalu di Meksiko, pasangan idaman Adam Levine dan Behati Prinsloo kini semakin mencuri perhatian publik. Banyak juga yang penasaran kemunculan mereka sebagai pasangan suami istri di karpet merah.

Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2014 pada Minggu (24/08) pun menjadi red carpet pertama keduanya pasca menikah. Tak mau menyia-nyiakan momen spesial tersebut, keduanya pun ternyata tampil kompak dengan gaya fashion yang serupa.

Dalam ajang yang digelar di Los Angeles tersebut, penampilan edgy pun menjadi pilihan gaya fashion keduanya. Behati tampil edgy dengan mengenakan leather dress vintage dari Chanel dan clutch bag dari Rauwolf. Sementara Adam tampil dengan atasan Lakers yang dilapisi dengan leather jacket.

Tak hanya di MTV VMA 2014, keduanya pun kembali terlihat kompak dengan gaya fashion serba hitam dalam gelaran ajang penghargaan Emmy Awards 2014 pada Senin (25/08) yang lagi-lagi mencuri perhatian.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Vokalis grup pelantun ‘Maps’ ini terlihat mengenakan tuxedo tanpa dasi, sementara sang model Victoria’s Secret ini tampil super elegananggun dengan gaun hitam beraksen sheer di bagian atasnya. Gaya mana yang paling modis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Just Jared

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)