home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Pukulan Serve Tercepat, Petenis Wanita Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Selasa, 26 Agustus 2014 20:00 by syaifan | 6261 hits
Lakukan Pukulan Serve Tercepat, Petenis Wanita Ini Pecahkan Rekor Dunia!
stevegtennis.com

DREAMERSRADIO.COM - Guinness World Records Book baru-baru ini kembali mencatatkan rekor baru dari bidang olahraga. Adalah Sabine Lisicki, petenis perempuan asal Jerman yang memecahakan rekor sebagai petenis perempuan dengan pukulan bola serve tercepat di dunia.

Seperti diberitakan oleh SteveGTennis.Com, Lisicki yang tampil di kejuaraan US Open pada akhir pekan lalu berhasil memukul bola serve dengan kecepatan mencapai 131 mph atau sekitar 211 km per jam saat meladeni petenis asal Serbia, Ana Ivanovic.

“Adalah sebuah kehormatan bagiku bisa mendapatkan Guinness World Record sebagai pemukul serve tercepat. Aku sudah melatihnya sangat keras sejak aku masih kecil dan aku memutuskannya untuk menjadikan serve cepat tersebut sebagai sebuah senjata,” kata Lisicki usai menerima rekor tersebut.

Tak hanya itu, petenis perempuan nomer dua di Jerman itu juga mengungkapkan bahwa ia sangat bangga kerja kerasnya selama ini dihargai dan bahkan bisa mengalahkan rekor yang pernah dicatat sebelumnya.

“Sangat hebat bisa diakui banyak orang karena kerja kerasku. Aku akan terus melanjutkan dan melatih fokusku dalam melakukan serve ini,” sambung Lisicki lagi.

Pada tahun 2007 silam, Guinness World Record juga sempat memberikan penghargaan yang sama kala itu kepada mantan petenis wanita nomer sati di dunia, Venus Williams setelah ia berhasil melakukan pukulan serve dengan kecepatan hingga 129 mph.

“Kemampuan Lisicki saat melakukan serve dengan kecepatan super cepatnya itu adalah sebuah pencapaian yang ajaib. Oleh karena itu, ia mendapatkan rekor ini sebagai pemukul serve tercepat di semua ajang pertandingan tenis wanita,” ujar seorang perwakilan dari Guinness.

Dreamers penasaran dengan aksi Lisicki saat memukul bola dengan kecepatan tinggi tersebut? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)