home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Baru akan Rilis Album Lima Tahun Lagi?

Rabu, 27 Agustus 2014 10:57 by syaifan | 1035 hits
Miley Cyrus Baru akan Rilis Album Lima Tahun Lagi?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi kontroversial Miley Cyrus akhir pekan lalu sempat mendapatkan sorotan dari berbagai media dengan aksinya yang mendedikasikan Trofi MTV Video Music Awards 2014 untuk sejumlah tuna wisma dan aktivis sosial di Amerika Serikat. Di kesempatan yang sama, Miley pun mengungkapkan bahwa ia juga akan segera merilis album baru.

Dilansir dari Daily Mail, Miley yang tampil lebih kalem di acara tersebut mengungkapkan bahwa saat ini tengah mengerjakan sejumlah musik baru. Namun begitu, menurutnya ia baru akan merilis album baru lagi pada lima tahun mendatang.

“Aku saat ini memang sedang mengerjakan sesuatu di studio. Tapi aku pikir ini akan memakan waktu hingga lima tahun lamanya. Aku akan benar-benar mengerjakannya hingga semua selesai,” kata Miley kepada MTV di karpet merah.

Di album terbarunya nanti, Miley mengatakan bahwa ia akan mengusung banyak musik rock psikedelik seperti yang pernah ia lakukan dalam kolaborasi bersama grup band rock The Flaming Lips. Meskipun, ia mengaku musiknya nanti masih akan berada di jalur pop.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Albumnya mungkin nanti akan terdengar sedikit psikedelik, tapi masih tetap di koridor musik pop,” jelas Miley lagi.

Terakhir, Miley diketahui merilis album bertajuk ‘Bangerz’ yang sukses di sejumlah negara. Salah satu singlenya yang berjudul ‘Wrecking Ball’ menang di MTV Video Music Awards 2014 sebagai Video of The Year.

Wah, kalau lima tahun lama juga ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)