home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hawkeye ‘The Avengers’ Gabung di Film ‘Captain America 3’?

Rabu, 27 Agustus 2014 18:00 by Dits | 2354 hits
Hawkeye ‘The Avengers’ Gabung di Film ‘Captain America 3’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Marvel Studio sepertinya punya rencana yang lebih besar untuk salah satu anggota ‘The Avengers’, Hawekeye. Pasalnya karakter yang diperankan oleh Jeremy Renner ini dikabarkan akan tampil di film ‘Captain America 3’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jeremy Renner pun mengisyaratkan kalau dirinya kemungkinan akan dilibatkan di ‘Captain America 3’, hal tersebut menandai penampilan keempatnya di film garaoan Marvel.

"Ada sesuatu yang akan terjadi di film Captain America 3," ungkap Jeremy saat diwawancara Collider soal kabar keterlibatannya di ‘Captain America 3’. "Tapi sebelumnya aku butuh waktu memikirkannya."  Seperti diketahui selain terlibat dalam ‘Avengers: Age of Ultron’, Renner juga bergabung di film terbaru ‘Mission Impossible 5’ dan ‘Bourne’.

Menanggapi hal tersebut, dua sutradara ‘Captain America 3’, Anthony dan Joe Russo pun tak banyak berkomentar dan belum memberi konfirmasi. "Tentu ada karakter yang dekat dengan Cap atau yang memiliki hubungan kuat dan punya alasan untuk muncul dalam film-filmnya. Kami pikir baru ini saja pendapat yang bias kami sampaikan," ungkap mereka.

Sementara itu, ‘Captain America 3’ rencananya akan rilis pada 6 Mei 2016 mendatang. Awalnya film ini akan berhadapan langsung dengan pesaing lain yakni film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’, namun akhirnya film garapan Warner Bros tersbeut memutuskan untuk mengganti tanggal rilis jadi lebih awal, tepatnya pada pada 25 Maret.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)