home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Alami Gangguan Bipolar di ‘A Tale of Love and Darkness’

Rabu, 27 Agustus 2014 21:00 by Dits | 2204 hits
Natalie Portman Alami Gangguan Bipolar di ‘A Tale of Love and Darkness’
fashiongonerogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris berbakat Natalie Portman belakangan ini sibuk terlibat dalam film terbaru bertajuk ‘A Tale of Love and Darkness’. Dalam film tersebut aktris kelahiran Israel, 33 tahun yang lalu ini berperan sebagai seorang ibu yang mengalami gangguan bipolar.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ‘A Tale of Love and Darkness’ sendiri diadaptasi berdasarkan novel otobiografi terlaris karya Amos Oz. Film ini menggambarkan surat cinta yang dibuat Oz untuk ibunya bernama Fania (Portman). Sang ibu diketahui tengah berjuang melawan gangguan bipolar yang menyerangnya saat membesarkan anaknya di wilayah di Yerusalem.

Seperti diketahui, bipolar sendiri adalah jenis penyakit psikologi yang ditandai dengan perubahan perasaan yang sangat ekstrim. Istilah bipolar mengacu pada suasana hati penderitanya yang dapat berganti secara tiba-tiba antara dua kutub (bipolar) yang berlawanan yaitu kebahagiaan dan kesedihan yang ekstrim.

Dalam  film ‘A Tale of Love and Darkness’ Natalie Portman tak hanya bertindak sebagai pemeran utama saja namun dirinya juga terlibat sebagai penulis naskah dan sutradara.

Baca juga: Trailer Perdana Film 'Thor: Love and Thunder' Kenalkan Natalie Portman sebagai Thor

Proyek yang sempat tertunda ini kembali digarap pada 2008 dan akhirnya siap tayang, hal tersebut ditandai dengan dirilisnya sebuah poster film yang menggambarkan kesedihan mendalam yang dialami karakter Fania.

“Aku sudah membaca Oz sejak SMA, dan ketika aku membaca biografinya Aku hanya sekilas melihatnya," ungkap Portman. Ini adalah pengalaman pertama bagi Portman untuk terlibat di belakang kamera, ia sangat berharap film ini bisa bermanfaat untuk semua yang menontonnya.

"Kita semua memiliki keinginan yang sama untuk membuat film yang bermakna, artistik dan berkomitmen pada ide cerita agar bisa  mengarah ke empati dan tindakan yang lebih besar untuk masalah yang terjadi di dunia." Rencananya, ‘A Tale of Love and Darkness’ akan dirilis pada tahun ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)