home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?

Kamis, 28 Agustus 2014 09:00 by ridhawr | 10866 hits
Wah, Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?
aliexpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Hello Kitty merupakan icon terkenal dari Jepang setelah Pikachu. Memiliki karakter yang lucu dan imut, dengan warna pink dan putih, Hello Kitty memikat hati seluruh orang di dunia. Dengan nama yang menggemaskan pula, Hello Kitty ternyata bukanlah seekor kucing!

Hello Kitty yang pertama kali tercipta di Jepang pada tahun 1974 ini diproduksi oleh Sanrio. Pada pertengahan Oktober 2014 nanti, di L.A, Amerika akan diadakan Japanese American Natoional Museum dan melibatkan Hello Kitty.

Dilansir dari LATimes, pada konferensi pers penyelenggaraan acara tersebut, Christine R. Yano seorang antropologis di Universitas Hawaii yang telah mempelajari Hello Kitty bertahun-tahun menjelaskan ternyata Hello Kitty bukanlah seekor kucing!

Baca juga: Gemas! Converse Rilis Sneakers Edisi Terbaru Bertema 'Hello Kitty'

“Hello Kitty bukanlah seekor kucing, ia merupakan karakter kartun. Ia masih kecil. Dan Hello Kitty juga memiliki kucing peliharaan bernama Charmmy Kitty,” ujar Christhine R. Yano saat konferensi pers kepada LATimes.

Tahun ini Hello Kitty berulang tahun ke 40, dan ia masih kelas 3 SD. Hello Kitty yang berzodiak Scorpio ini sangat menyukai apple pie. Orangtuanya bernama George dan Mary White. Keluarga White pun tinggal di London, Hello Kitty yang bernama asli Kitty White ini mempunya 2 kakak kembar.

Lucu sekali ya Hello Kitty ini! Setujukah kamu Dreamers, bahwa Hello Kitty bukanlah seekor kucing? ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)