home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Super Junior Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dengan Hyoyeon SNSD?

Kamis, 28 Agustus 2014 09:00 by ningcil | 11045 hits
Kangin Super Junior Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dengan Hyoyeon SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan yang dijalin oleh para artis yang bernaung di agensi artis raksasa SM Entertainment memang bukan hal yang baru lagi diantara fans. Tapi siapa yang sangka jika ada salah satu artisnya yang mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan artis lainnya?

Pengakuan tersebut seperti yang diungkapkan oleh Kangin Super Junior dalam wawancaranya di acara Jiangsu TV ‘Strongest Group’. Dalam acara tersebut, Zhoumi yang merupakan member subgrup Super Junior-M yang menjadi MC dalam acara tersebut menanyai Kangin tentang grup satu agensi mereka, SNSD.

“Apakah kau mengingat SNSD sebelum grup tersebut memulai debut?”, tanya Zhoumi. Kedekatan antara Kangin dan rekan-rekan satu agensinya tersebut dibuktikan olehnya dengan menjawab, “Aku mengingat kesembilan member SNSD sebelum mereka memulai debut.”

Ia kemudian melanjutkan, “Saat itu SNSD sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai SNSD dan aku juga sedang bersiap untuk debut sebagai member Super Junior.”

Terkenal dengan para membernya yang cantik dan berbakat, Kangin pun ditanyai mengenai siapa member SNSD yang menurutnya sangat cantik pada saat itu. Hyoyeon yang dikenal merupakan dancing machine SNSD rupanya sempat mengangkap perhatian member Super Junior tersebut.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

“Saat aku pertama kali bergabung di SM Entertainment, Hyoyeon merupakan member SNSD pertama yang aku lihat. Ketika aku melihatnya menari. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya,”  aku Kangin dikutip MWave.

Kangin pertama kali bertemu dengan Hyoyeon 14 tahun lalu sebelum akhirnya Kangin siap untuk debut dengan Super Junior pada 2005 lalu sementara SNSD menyusul debut dua tahun setelahnya, yaitu tahun 2007.

Wah, 14 tahun berlalu, kira-kira bagaimana perasaan Kangin terhadap Hyoyeon saat ini ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)