home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Masih Malu-malu Saat Ditanyai Tentang Tiffany SNSD

Kamis, 28 Agustus 2014 11:37 by ningcil | 6357 hits
Nichkhun 2PM Masih Malu-malu Saat Ditanyai Tentang Tiffany SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau telah beberapa kali membahas mengenai hubungan asmara dengan Tiffany SNSD sejak mempublikasikan status pacaran meraka pada April lalu, Nichkhun 2PM ternyata masih malu-malu saat ditanyai topik seputar sang kekasih lho!

Nichkhun yang menjadi tamu dalam SBS ‘One Night of TV Entertainment’ ini awalnya membahas mengenai dirinya yang mengembangkan karirnya sebagai desainer tas. Namun ditengah wawancara, topik mengenai hubungan asmaranya dengan Tiffany pun kembali disinggung.

Member 2PM Asal Thailand ini mengungkapkan kesibukannya belakangan ini di Cina untuk keperluan syuting dramanya. Sang reporter pun lalu melontarkan pertanyaan terselubung kepada Nichkhun.

“Belakangan ini kau sangat bahagia kan?”, tanya sang reporter, yang dijawab Nichkhun, “Ya, aku sangat bahagia.”

Tak hanya sampai disitu, pertanyaan seputar sang kekasih kembali ditujukan pada Nichkhun. “Ada banyak sekali pertemuan yang baik akhir-akhir ini,” komentar sang repoter.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Mengetahui kemana arah pertanyaan tersebut, sambil malu-malu Nichkhun pun menjawab, “Ya ada banyak sekali pertemuan yang menyenangkan. Saat ini aku juga sedang melakukan pertemuan yang menyenangkan.”

Hal serupa juga pernah ditanyai oleh Lee Seung Gi yang diketahui merupakan pacar member SNSD lainnya, YoonA dalam sebuah wawancara. Lee Seung Gi pun dengan hati-hati mengindari pertanyaan seputar hubungan asmaranya dengan YoonA.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)