home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Asyik Main Baseball Bareng Doosan Bears di Korea Selatan!

Kamis, 28 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 5035 hits
Megan Fox Asyik Main Baseball Bareng Doosan Bears di Korea Selatan!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tahun lalu artis dan musisi dari Korea Selatan seperti Taeyeon dan Tiffany dari SNSD yang tampil sebagai pelempar pertama dalam sebuah pertandingan baseball bersama Los Angeles Dodgers di Amerika Serikat, kali ini giliran artis asal Amerika Serikat yang melakukan hal tersebut di Korea Selatan.

Adalah aktris seksi Megan Fox, yang pada Rabu (27/8) kemarin tampil sebagai pelempar bola pertama bersama klub baseball Doosan Bears sebelum bertanding melawan LG Twins di Stadion Jamsil, Seoul, Korea Selatan.

Aksi Megan Fox tersebut mendapatkan perhatian dari para penonton yang memadati stadion. Fox pun tetap terlihat seksi dalam balutan skinny jeans, dan seragam baseball Doosan Bears berwarna putih.

Dengan sigap, Megan terlihat cukup terbiasa dengan olaharaga yang satu ini ketika ia melempar bola ke arah pemain Doosan Bears lainnya. Ia pun hanya tersenyum kala melihat bola lemparannya yang tidak tertangkap dan juga gagal dipukul.

Namun begitu, ibu satu anak itu kelihatan cukup senang bisa berpartisipasi sebagai pelempar pertama di pertandingan kemarin sore.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

Selain untuk bermain baseball, kedatangan Megan Fox ke Seoul adalah bertujuan untuk mempromosikan film terbarunya yakni ‘Teenage Mutant Ninja Turtle’ yang akan rilis di bioskop dalam waktu dekat.

Ia bersama sejumlah pemain dan sutradara dari film tersebut sempat melakukan konferensi pers dan memberikan kesan-kesannya kepada penggemar selama ia melakukan syuting film bergenre aksi tersebut. Terakhir diketahui, ia bahkan tengah tertarik mencari peran sebagai superhero wanita.

Duh, kapan ya Megan Fox bisa main baseball juga di Jakarta? Hihi.. ^^ (Chosun/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)