home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Edgy Chic Kendall vs Kylie Jenner di Dua Majalah Berbeda, Siapa Termodis?

Kamis, 28 Agustus 2014 19:38 by citra09 | 3097 hits
Gaya Edgy Chic Kendall vs Kylie Jenner di Dua Majalah Berbeda, Siapa Termodis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya sang kakak, dua adik remaja Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner kini juga mulai merambah berbagai bidang di industri hiburan, salah satunya dengan berpose di berbagai majalah fashion ternama.

Baru-baru ini, sang adik pertama, Kendall menyusul sang kakak menghiasi majalah fashion Vogue Magazine untuk edisi bulan September. Dalam penampilan perdananya di Vogue, remaja 18 tahun ini terlihat tampil berbeda dari sebelumnya dengan gaya chic khasnya.

From head to toe Kendall mengenakan koleksi Alexander Wang, dari jaket paisley warna biru, atasan paisley warna burgundy, printed scarf dan bum bag berwarna plum. Koleksi Alexander Wang ini memiliki desain yang mannish. Namun dengan sentuhan mannish, Kendall tetap terlihat cantik dan anggun.

Tak mau kalah dengan sang kakak, Kylie pun ikut berpose di majalah fashion ternama lainnya, V Magazine. Berbeda dengan Kendall, Kylie terlihat mengusung gaya edgy dengan sentuhan boho elements.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Remaja 17 tahun ini terlihat mengenakan lacy slip dress dengan striped chevron coat dari Emporio Armani yang menutupi sebagian badannya. Dalam closeup shot, ia terlihat berpose dengan rambut basahnya dengan gelang Cartier Love di tangannya.

Siapa yang paling modis menurutmu, Dreamers?

(ndy/ctr)

Image: Vogue, V Magazine

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)