home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Tunjukkan Akting Kocak dan Aksi Dance Memukau di MV 'Mamacita'!

Kamis, 28 Agustus 2014 21:00 by citra09 | 8426 hits
Super Junior Tunjukkan Akting Kocak dan Aksi Dance Memukau di MV 'Mamacita'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para ELF (sebutan fans Super Junior) akhirnya terwujud sudah! Yap, jelang perilisan album terbarunya awal September mendatang, Super Junior akhirnya merilis video musik untuk title track comebacknya berjudul ‘Mamacita’!

Pada Kamis (28/08), melalui channel resminya di YouTube, boy group asuhan SM Entertainment ini akhirnya merilis video musik ‘Mamacita’ yang kembali memperlihatkan aksi dance memukau dan akting kocak para membernya.

Seperti dalam beberapa teaser yang telah dirilis sebelumnya, dalam video musik tersebut para member Super Junior terlihat memerankan karakter uniknya a La era Wild West, seperti Leeteuk yang berusaha kabur dari penjara, Eunhyuk yang berusaha mencuri perhatian wanita, Siwon yang bertindak jadi seorang sheriff dan lainnya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Tak hanya akting kocak khasnya, para member Super Junior juga memperlihatkan aksi dance memukaunya untuk lagu yang terdengar sangat ear-catchy dan adiktif tersebut, dengan berbagai kostum dan latar yang sangat khas dengan era wild west.

Meski albumnya baru dirilis pada 1 September mendatang, namun fans akan bisa mendengar lagunya secara full setelah dirilis online pada 29 September mendatang. Super Junior juga akan mulai berpromosi di hari yang sama dimulai di KBS ‘Music Bank’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)