home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry, Sam Smith dan Charli XCX akan Segera Kolaborasi?

Jumat, 29 Agustus 2014 17:17 by syaifan | 1643 hits
Katy Perry, Sam Smith dan Charli XCX akan Segera Kolaborasi?
instagram.com/charli_xcx

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan Katy Perrty bersama dengan penyanyi solo pria asal Inggris, Sam Smith dan juga penyanyi solo wanita yang sedang naik daun Charli XCX di ajang MTV Video Music Awards 2014 pekan lalu ternyata membawa sebuah rumor yang cukup menjadi perbincangan di antara para penggemar mereka.

Baik Katy, Sam dan Charli dilaporkan bahwa mereka akan segera membuat sebuah proyek musik bersama. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah ketiganya di akun sosial media mereka masing-masing.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Charli di akun Instagramnya misalnya, ia menuliskan, “Get ready...,” dalam kolom komentar fotonya yang menampilkan ia bersama dengan Sam Smith, Katy Perry dan Riff Raff di MTV Video Music Awards 2014 lalu.

Baca juga: Berawal dari Twitter, Vernon SEVENTEEN dan Charli XCX Isyaratkan Kolaborasi

Meski belum ada konfirmasi dan pernyataan lebih lanjut dari ketiga artis yang terkait, kabar ini sudah menjadi sebuah ekspektasi bagi para penggemar agar rumor kolaborasi tersebut menjadi kenyataan.

Ketiganya sendiri saat ini diketahui masih sibuk mempromosikan single terbarunya masing-masing. Katy Perry dengan ‘This Is How We Do’, Sam Smith dengan ‘Stay With Me’ dan paling baru rilis adalah Charli XCX dengan singlenya yang berjudul ‘Break the Rules’.

Apakah kolaborasi ketiganya akan benar-benar berkolaborasi? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)