home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Kini Enggan Melakukan 'Twerking' di Panggung Lagi!

Jumat, 29 Agustus 2014 10:30 by syaifan | 2379 hits
Miley Cyrus Kini Enggan Melakukan 'Twerking' di Panggung Lagi!
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus selama setahun belakangan ini diketahui berhasil menjadi sensasi dan kontroversial setelah aksinya di panggung MTV Video Music Awards 2013 lalu yang memperkenalkan gaya ‘twerking’ menjadi sebuah tren baru yang kemudian diikuti oleh banyak penyanyi lainnya.

Namun baru-baru ini, Miley mengungkapkan bahwa ia enggan melakukan hal itu lagi baik di panggung turnya apalagi di acara TV yang disiarkan secara langsung. Menurutnya, berhenti melakukan ‘twerking’ karena hal tersebut akan berhubungan dengan album terbarunya mendatang.

“Aku sudah memutuskan untuk ‘retwired’. Aku akan berhenti dan tidak akan pernah melakukan hal itu lagi. Ini bukan soal goyangannya atau seperti apa, tapi ini lebih tentang musik yang sedang aku kerjakan saat ini,” kata Miley kepada MTV akhir pekan lalu.

Miley mengungkapkan, bahwa album barunya nanti akan memiliki banyak unsur psikedelik rock sehingga akan sangat mengganggu jika ia tetap melakukan aksi menggoyang-goyangkan bokong yang kontroversial itu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Aku akan lebih banyak bermain di musik psikedelik rock dan tetap berada di jalur pop. Seperti yang bisa kalian lihat saat aku merilis lagu bersama dengan grup band The Flaming Lips beberapa waktu yang lalu,” jelas Miley lagi.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dalam proses penggarapan album barunya ini setidaknya ia akan membutuhkan waktu sekitar lima tahun. Hal ini dikarenakan tingkat kesulitan dan konsentrasi yang memang membutuhkan waktu yang lama.

“Aku saat ini memang sedang mengerjakan sesuatu di studio. Tapi aku pikir ini akan memakan waktu hingga lima tahun lamanya. Aku akan benar-benar mengerjakannya hingga semua selesai,” pungkas Miley.

Waah.. seperti apa aksi Miley di album barunya nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)