home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A Pink Pamerkan Adik Lelakinya Dalam 'A Pink Showtime'!

Jumat, 29 Agustus 2014 19:00 by pearl | 11933 hits
Eunji A Pink Pamerkan Adik Lelakinya Dalam 'A Pink Showtime'!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Eunji A Pink ajak sang adik yang tinggal di Busan bersama keluarganya untuk berekreasi bersama member grupnya di Seoul dalam ‘A Pink Showtime’ episode terbaru (28/8).

Sejak lama Eunji dikenal sangat dekat dengan sang adik, Jung Minki yang masih berusia 14 tahun ini. Jarang-jarang dapat menghabiskan waktu bersama ia pun memanggil Minki untuk datang ke Seoul saat liburan sekolah.

Keduanya menyenangkan bersama para member A Pink yang sudah menyiapkan makan malam spesial untuknya dan sang adik, sambil menikmati indahnya kota Seoul.

Ketika mampir kesebuah toko pakaian, Minki pun mendapatkan make over spesial dari para member A Pink. Satu persatu mencoba memadu padankan busana yang cocok untuk mengganti gaya berpakaian anak muda asal Busan ini. Akhirnya ia pun lebih memilih memakai baju yang nyaman berupa sweater dan celana jeans warna gelap yang dipersiapkan oleh Hayoung.

Karena jarang ke Seoul, Minki pun meminta sang kakak Mereka pun jalan-jalan menuju Cheonggyecheon yang merupakan daerah populer bagi para turis di Seoul, “Kesini langsung sepertinya sangat berbeda dari melihat di internet, aku sangat senang. Terutama masakan dari para Nuna (member A Pink) tadi,” komentar Minki mengenai kesan-kesannya setelah berlibur di Seoul.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)