home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cristiano Ronaldo Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik UEFA 2014!

Jumat, 29 Agustus 2014 12:23 by syaifan | 3130 hits
Cristiano Ronaldo Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik UEFA 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola handal asal Portuugal sekaligus bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa untuk musim 2013-2014 oleh asosiasi sepakbola uni eropa atau UEFA. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di markas UEFA pada Kamis (28/8) malam tadi.

Catatan prestasi Ronaldo sepanjang musim lalu bersama dengan Real Madrid dan Timnas Portugal di ajang internasional menjadi tolak ukur bagi UEFA untuk menerima penghargaan tersebut. Ronaldo sendiri diketahui berhasil membukukan sebanyak 56 gol dan 15 assist untuk klub dan timnas.

Tak hanya itu, peran pentingnya yang berhasil membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions Eropa ke-10 juga menjadi pertimbangan tersendiri. Hal itu dianggap menjadi salah satu poin penting yang membuat Ronaldo pantas mendapatkan penghargaan ini.

Dari data dan survey yang dilakukan oleh FIFA, Ronaldo berhasil mengungguli sejumlah pemain ternama Eropa lainnya seperti Manuel Neuer dan Arjen Robben yang keduanya berasal dari Bayern Muenche. Khusus Neuer, ia diketahui juga memiliki peran penting saat membawa Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 lalu.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Sementara Robben, sebenarnya ia juga sudah berhasil menampilkan aksi maksimalnya baik untuk klub maupun Timnas Belanda. Hanya saja, jumlah poin yang dikumpulkan masih tertinggal cukup jauh ketimbang yang dimiliki oleh Ronaldo.

Ronaldo sendiri diketahui adalah pemain keempat yang mendapatkan trofi Pemain Terbaik UEFA setelah pertama kali diberikan kepada Lionel Messi pada tahun 2010 silam.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Cristiano Ronaldo! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)