home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Artis-artis SM Entertainment Tentang Kepribadian Taeyeon SNSD?

Jumat, 29 Agustus 2014 09:00 by ningcil | 26507 hits
Apa Kata Artis-artis SM Entertainment Tentang Kepribadian Taeyeon SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Leader SNSD Taeyeon memang dikenal memiliki kepribadian yang menyenangkan dan unik diantara para teman-temannya. Seperti yang diungkapkan oleh beberapa rekan satu grup maupun satu agensinya dalam reality show terbaru TaeTiSeo, ‘The TaeTiSeo’.

Menurut teman sesama member SNSD dan subgrup TaeTiSeo, Tiffany, pacara Baekhyun SNSD ini merupakan orang yang sangat menarik, sementara Seohyun mengungkapkan jika Taeyeon merupakan orang yang diam-diam sangat peduli pada orang lain.

“Taeyeon adalah tipe orang yang akan peduli denganmu tanpa kau ketahui. Ia tak akan mengatakan, ‘Aku akan melakukan ini untukmu’, secara langsung, tapi ia akan menjaga dibelakangmu,” kata maknae SNSD tersebut.

Sementara itu, Heechul Super Junior yang juga merupakan teman terdekatnya mengaku jika sifat mereka cenderung sama, memiliki mood yang naik turun. “Melihat bagaimana emosi kami berdua sering naik turun, kami pun sering dipanggil bipolar bersaudara,” kata Heechul.

“Alasan mengapa aku menyukai Taeyeon adalah karena dia apa adanya. Ia memperlakukan orang lain dengan jujur. Ia tahu bagaimana menjaga teman-temannya,” lanjut Heechul.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Rekan sesama artis SM Entertainment lainnya yang juga bersahabat dengan Taeyeon adalah Key SHINee. Jika temannya yang lain memuji sifat Taeyeon, Key justru malah meledeknya, yang tentunya memperlihatkan bagaimana kedekatan mereka.

“Taeyeon adalah orang yang paling punya sikap seperti tante-tante. Saat ia tertawa, ia akan tertawa begini, ‘Ahaha’,” kata Key sambil menirukan gaya tertawa Taeyeon yang menurutnya mirip seperti ahjumma atau tante-tante.

Mungkin semua itulah yang membuat Baekhyun EXO jatuh cinta dengan Taeyeon ya Dreamers. Kalo menurut kamu?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)