home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Foto Luka Penganiayaan Kim Hyun Joong Pada Sang Kekasih

Jumat, 29 Agustus 2014 13:26 by ningcil | 68368 hits
Ini Bukti Foto Luka Penganiayaan Kim Hyun Joong Pada Sang Kekasih
Lotte Duty Free

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis bukti mengenai pesan teks antara Kim Hyun Joong dan sang kekasih terkait kasus kekerasan yang dilakukan sang aktor, media Korea Selatan Dispatch kembali merilis foto yang merupakan bukti kekerasan.

Dispatch merilis beberapa foto yang memperlihatkan bagian-bagian tubuh nona A yang menjadi korban serentetan kasus pemukulan yang dilakukan oleh sang kekasih yang tak lain adalah aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong.

Tak hanya bukti berupa foto yang memperlihatkan anggota tubuh yang lebam, bukti lainnya seperti surat keterangan dari rumah sakit atas cedera yang dialami oleh nona A juga dipublikasikan.

Seperti dikutip Soompi, nona A mendapatkan luka cedera tersebut setelah Kim Hyun Joong memukulnya dalam suatu pertengkaran pada 30 Mei lalu. Saat itu nona A menuduh Kim Hyun Joong berselingkuh dengan wanita lain yang berujung pemukulan tersebut.

Menurut surat keterangan dari rumah sakit, nona A mengalami keseleo dan memar pada sendi bahu kirinya dan sejumlah nyeri dan memar di bagian dada, kedua lengan, pinggul kiri, dan sisi kiri wajahnya. Dokter menyatakan jika luka-luka tersebut memerlukan waktu pemulihan selama kurang lebih dua minggu.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kasus penganiayaan yang melibatkan nona A dan Kim Hyun Joong ini pertama kali mencuat setelah sang kekasih melaporkan pelantun ‘Break Down’ tersebut ke kepolisian Sangpa, Seoul pada 22 Agustus lalu.

Publik sempat meragukan pernyataan yang dirilis oleh agensi Kim Hyun Joong, KeyEast Entertainment yang dinilai tak cocok dengan bukti-bukti yang ada. Kim Hyun Joong sendiri akan dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangannya pada awal September nanti.

(ncl)

Image source: Dispatch

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)