home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Halloween, Film Horor ‘Saw’ Siap Tayang di Bioskop!

Jumat, 29 Agustus 2014 13:52 by Dits | 4911 hits
Sambut Halloween, Film Horor ‘Saw’ Siap Tayang di Bioskop!
zerodecorum.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati perayaan Halloween, pihak Lionsgate belakangan ini mengumumkan akan menayangkan kembali ‘Saw’. Film horor yang pernah sukses digarap tahun 2004 ini rencananya akan tayang selama satu minggu mulai 31 Oktober mendatang.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang ditayangkan bukanlah spin off atau sekuel, namun film pertama ‘Saw’, film ini sengaja dirilis kembali untuk menandai sejarah sepuluh tahun kelahirannya.

"Perilisan pertama Saw adalah momen penting bagi sejarah Lionsgate, film ini adalah franchise pertama kami yang membuka jalan secara global” ungkap pemimpin Lionsgate, Jason Constantine. “Hal ini membuat kami sangat bersemangat  mengundang para fans untuk kembali menonton film yang pernah sukses menyihir pikiran mereka saat tayang Halloween 2004 lalu,” lanjutnya.

Baca juga: Lionsgate Bersikeras Ingin Buat Prequel Dari Franchise 'The Hunger Games'?

Seperti diketahui, film pertama ‘Saw’ dirilis pada tahun 2004 dengan dibintangi Tobin Bell, Cary Elwes dan Danny Glover. Film tersebut sukses di box office ini sukses meraup pendapatan USD 100 juta dalam penayangan secara global.

Saw’ mengisahkan tentang penculikan yang berakhir dengan berbagai permainan maut, film ini turut mempopulerkan boneka Jigsaw sebagai ikonnya. ‘Saw’ dirilis setiap tahun pada Halloween mulai 2005 hingga 2010, film yang disutradarai oleh James Wan ini berhasil meraih Guinness World Records untuk kategori film horor paling sukses sepanjang masa.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)