home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Sudah Punya Pacar, Jay Park Jadi Pilih IU Sebagai Tipe Ideal?

Sabtu, 30 Agustus 2014 09:00 by ningcil | 15766 hits
Taeyeon SNSD Sudah Punya Pacar, Jay Park Jadi Pilih IU Sebagai Tipe Ideal?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai tamu dalam acara televisi JBTC ‘Witch Hunt’ penyanyi dan rapper Korea Selatan Jay Park pun membicarakan banyak hal menarik tentang percintaan mulai dari gayanya berpacaran hingga tipe wanita idealnya.

Jay Park pun diminta untuk memilih beberapa idola K-Pop wanita diantaranya Suzy miss A versus Eunji A Pink serta Taeyeon SNSD versus IU. Saat diminta memilih antara Suzy dan Eunji, Jay Park pun memilih Suzy.

Sementara saat diminta untuk memilih antara Taeyeon atau IU, Jay Park pun memilih IU dengan alasan yang cukup mengejutkan. Pria yang besar di Amerika ini seperti mengaku kecewa saat tahu Taeyeon sudah punya pacar yang tak lain adalah Baekhyun EXO.

“Aku sebenarnya tak suka dengan tipe wanita yang seperti IU. Aku kurang suka wanita yang sangat cute, namun sekarang aku jadi suka yang lumayan cute, karena Taeyeon baru-baru ini sudah punya pacar, aku pilih IU,” katanya.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Di babak terakhir, saat harus memilih antara Suzy dan IU, pelantun ‘Joah’ ini pun memilih Suzy. Jay Park beralasan, “Dalam kasus Suzy, kurasa agensi (JYP Entertainment) akan menolakku, jadi aku memilih IU saja.”

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)