home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Sempatkan Bertemu Mizuhara Kiko di Bandara Gimpo?

Sabtu, 30 Agustus 2014 17:08 by ningcil | 8333 hits
G-Dragon Sempatkan Bertemu Mizuhara Kiko di Bandara Gimpo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor hubungan asmara antara G-Dragon dan Mizuhara Kiko sepertinya makin memanas nih, Dreamers! Keberadaan keduanya di bandara yang secara bersamaan baru-baru pun tak luput dari perhatian publik.

Leader Big Bang yang sebelumnya menyebut “Kiko sayang” di video Ice Bucket Challenge-nya yang kedua ini pun alhasil membuat rumor hubungan asmaranya dengan model asal Jepang tersebut kembali menjadi topik perbincangan paling panas.

Rumor yang masih panas tersebut semakin memanas ketika G-Dragon dan Mizuhara Kiko diketahui berada di bandara Gimpo, Korea Selatan di waktu yang hampir bersamaan.

Pada Kamis (28/08), Mizuhara Kiko dikabarkan mendarat di bandara internasional Gimpo, Korea Selatan untuk menghadiri acara pembukaan Culture Chanel.

Rupanya tak lama setelah model sekaligus aktris tersebut sampai, G-Dragon juga dikabarkan tengah berada di bandara internasional Gimpo untuk bertolak ke Cina bersama member Big Bang lainnya T.O.P.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sontak berita ini pun langsung banyak menimbulkan spekulasi diantara fans yang yakin jika keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Fans menduga jika keduanya sengaja memilih waktu penerbangan yang hampir bersamaan agar bisa saling bertemu.

Kabar ini merupakan salah satu dari serangkaian pemberitaan seputar hubungan asmara G-Dragon dan Mizuhara Kiko, setelah sebelumnya keduanya pernah terlihat jalan-jalan berdua hingga G-Dragon yang mengukir inisial nama Kiko sebagai tato.

(ncl)

Image source: Newsen

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)