home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kakek 104 Tahun Ini Tantang Usain Bolt Balap Lari!

Sabtu, 30 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 2535 hits
Wah, Kakek 104 Tahun Ini Tantang Usain Bolt Balap Lari!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia tahu, bahwa saat ini pemegang rekor pelari tercepat di dunia adalah atlet asal Jamaika, Usain Bolt. Pelari yang sudah banyak menyabet berbagai macam medali emas di seluruh kejuaraan level internasional ini sudah jelas diakui sebagai pelari terbaik di kelasnya dan hanya segelintir pelari yang mampu menyainginya.

Namun baru-baru ini, Bolt mendapatkan tantangan untuk adu cepat di sebuah balapan lari. Uniknya, yang menantang Bolt untuk balapan kali ini adalah seorang kakek asal Jepang yang sudah berusia lebih dari seabad yakni 104 tahun.

Seperti diberitakan oleh The Straits Times, seorang kakek bernama Hidekichi Miyazaki melontarkan pernyataan bahwa ia akan sangat senang jika bisa adu balap lari dengan Usain Bolt. Hal itu ia katakan hanya sesaat setelah ia menang di kejuaraan lari antar lansia usia di atas 100 tahun.

“Aku akan sangat senang untuk bisa balapan dengan Usain Bolt,” ujar kakek Miyazaki kepada AFP.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Miyazaki yang memegang rekor untuk nomor 100 meter kelas usia diatas 100 tahun dengan catatan 29,83  detik itu mengaku bahwa Usain Bolt adalah orang yang paling ia inginkan untuk diajak balap lari. Ia pun mengaku bahwa selai jeruk buatan cucunya akan sangat membantunya jika ia jadi balapan dengan Bolt nanti.

“Aku tetap menjaga impianku untuk bisa tetap hidup sehat, makan teratur, dan tentu saja untuk bisa balapan dengan Usain Bolt,” sambung kakek Miyazaki lagi.

Meski ia sudah melakukan tantangan terbuka kepada Bolt, yang ditantang sepertinya hingga saat ini belum memberikan respon kepada kakek Miyazaki. Yang jelas, jika memang balapan tersebut akan diadakan, akan menjadi salah satu balapan lari yang cukup unik.

Apa kira-kira Usain Bolt akan menerima tantangan kakek Miyazaki? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)