home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilary Swank Berjuang Hadapi Penyakit ALS di ' You're Not You'

Sabtu, 30 Agustus 2014 23:00 by Dits | 2787 hits
Hilary Swank Berjuang Hadapi Penyakit ALS di ' You're Not You'
hnwallpapper.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya tren ‘Ice Bucket Challenge’ saja yang bertujuan menyadarkan masyarakat akan penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosi (ALS) atau juga dikenal dengan penyakit Lou Gehrig, namun sebuah film yang memiliki tujuan sama siap dirilis tahun ini.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang bertajuk ‘You're Not You' ini melibatkan aktris peraih Oscar, Hilary Swank sebagai bintang utamanya. Dalam trailer perdananya yang baru saja dirilis mengisahkan kegigihan Hilary Swank dalam memperjuangkan penyakit langka ALS yang menyerang saraf motoriknya.

'You're Not You' bercerita tentang seorang pianis wanita bernama Kate (Hilary Swank), hidupnya yang teratur seketika berubah saat dirinya didiagnosa menderita penyakit ALS. Kate dan suaminya tak pantang menyerah dan bersama – sama berjuang menghadapi penyakit yang belum ada obatnya tersebut.

Mereka memutuskan untuk mempekerjakan seorang mahasiswi bernama Bec untuk menjadi asisten Kate, Bec juga sedang berjuang sendiri untuk menghidupi dirinya. Keduanya pun saling membantu, Kate menginspirasi Bec agar tak menyianyiakan hidupnya, sedangkan Bec membantu Kate secara psikologis untuk menjalani hidupnya dengan bahagia dan mengatasi rasa takut Kate akan kematian.

Selain Hilary Swank, film yang disutradarai oleh George C. Wolfe ini turut dibintangi oleh Emmy Rossum yang pernah bermain dalam film ‘Shameless’ dan beberapa nama lain seperti Josh Duhamel,  Marcia Gay Harden, Jason Ritter, Loretta Devina dan Ali Larter. Rencananya, ‘You're Not You’ siap dirilis pada 10 Oktober 2014 mendatang.

Simak trailer ‘You're Not You’ berikut ini: 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)