home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Tunjukkan Sisi Dramatis di MV Remake Shinwa Berjudul 'Yo!'

Minggu, 31 Agustus 2014 12:16 by citra09 | 5836 hits
Sehun EXO Tunjukkan Sisi Dramatis di MV Remake Shinwa Berjudul 'Yo!'
Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Bintangi variety show terbaru berjudul ‘EXO 90:2014’, para member EXO pun mendapat kesempatan bertemu para grup idola K-Pop generasi pertama dan membuat video musik remake para seniornya tersebut dalam versinya sendiri.

Setelah Suho dan Chanyeol, kini giliran member EXO lainnya yang merilis versi remake dari video musik lagu seniornya di tahun 90-an. Shinhwa pun menjadi grup yang video musiknya akan diremake oleh maknae EXO tersebut.

Dalam episode terbaru program yang tayang di Mnet tersebut, Sehun menunjukkan bakat aktingnya dalam remake video musik ‘Yo!’ milik Shinhwa. Dalam video tersebut, Sehun menjalani adegan dramatis dengan tema black and white.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Dalam beberapa scene, Sehun terlihat menunjukkan akting dramatisnya dengan duduk di atas sebuah kursi antik. Beberapa kali ia juga melawan versi ‘hitam’ dari dirinya sehingga ia harus memerankan dua karakter berbeda.

Dalam program tersebut, kedua grup berbeda generasi ini juga berbincang-bincang dan berbagi cerita mengenai pengalaman berada di industri musik. Yuk lihat akting dramatis Sehun dalam video musik remake ‘Yo’ dari Shinwa berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)