home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Roommate' Juga Akan Ditinggalkan Salah Satu Member Prianya!

Senin, 01 September 2014 17:27 by pearl | 7278 hits
SBS 'Roommate' Juga Akan Ditinggalkan Salah Satu Member Prianya!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu demi satu member variety show SBS ‘Roommate’ perlahan meninggalkan acara home-share tersebut. Kali ini ini giliran aktor musikal sekaligus rocker Shin Sung Woo yang mengutarakan keinginannya untuk mundur dari reality show tersebut.

Shin Sung Woo atau yang dipanggil akrab oleh penghuni 'Roommate' rencananya akan mengikuti jejak para penghuni kamar nomor satu di rumah besar tersebut yaitu Park Bom, Lee Sora dan Song Ga Yeon.

Pada Senin (1/9) Shin Sung Woo merilis pernyataan resminya mengenai kemunduran dari variety show tersebut,  “Awalnya aku ingin bergabung dengan program ini karena aku ingin bekerja dengan para bintang muda baru sekaligus mengisi kekosongan dalam hatiku. Karena meber original perlahan mulai keluar, rasanya sudah saatnya bagiku untuk juga keluar.”

“Sebetulnya, aku ingin sekali terus bersama dengan para member namun situasi sekarang dengan apa yang kuinginkan tidak sejalan. Namun mohon terus dukung 'Roommate'! Bisa tampil dalam Roommate merupakan waktu yang menyenangkan bagiku,” jelasnya.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Pihak SBS juga sudah mengkonfirmasinya dan kabarnya status member lain 'Roommate' masih kurang jelas apakah akan tetap tinggal atau ikut mundur dari program acara ini. Dengan begitu member yang tersisa hanya 7 dari 11 orang yaitu  Jo Se Ho, Nana, Hong Soo Hyun, Lee Dong Wook, Chanyeol EXO, Park Min Woo dan Seo Kang Joon.

Bagaimana menurutmu mengenai pengunduran diri para member ‘Roommate’ ini Dreamers?

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)