home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani Chris Martin, Jennifer Lawrence akan Ikut Tur Bareng Coldplay?

Senin, 01 September 2014 20:00 by syaifan | 1832 hits
Temani Chris Martin, Jennifer Lawrence akan Ikut Tur Bareng Coldplay?
gbtyl.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan hubungan asmara antara aktris Jennifer Lawrence dengan vokalis grup band Coldplay Chris Martin rupanya semakin ramai dibicarakan banyak orang termasuk penggemar keduanya. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Chris maupun Lawrence, publik menilai keduanya memang sudah menjalin hubungan.

Yang cukup mengejutkan, beberapa waktu lalu sempat mencuat kabar yang mengatakan bahwa Chris Martin belum lama ini dilaporkan tengah sibuk di studio dan menuliskan lagu yang bertemakan Jennifer Lawrence.

Hubungan Lawrence dengan Chris Martin dalam urusan bermusik tampaknya kini semakin merembet ke anggota band Coldplay lainnya. Hal ini terbukti setelah seorang sumber mengatakan bahwa aktris The Hunger Games itu akan ikut menemani Coldplay dalam tur mendatang.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

“Jennifer Lawrence akan ikut dalam tur Coldplay akhir tahun ini. Dia punya banyak jadwal kosong dan dia akan menemani Chris selama tur tersebut berlangsung. Teman-teman Chris sesama anggota Coldplay sepertinya juga senang dengan kehadiran Jennifer,” kata seorang sumber kepada RadarOnline.Com.

Chris Martin sendiri beberapa waktu lalu juga diketahui sempat mengajak Jennifer Lawrence kencan di sejumlah kawasan di Kota London, Inggris. Kencan tersebut mereka lakukan hanya tak lama setelah keduanya menghabiskan waktu di studio yang sama.

Hmm.. apa benar Jennifer Lawrence akan ikut hadir di tur Coldplay berikutnya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)