home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?

Senin, 01 September 2014 17:32 by ningcil | 12014 hits
Pasca Ditinggal Bunuh Diri Sang Kekasih, Son Ho Young g.o.d Move On ke Penyanyi Ami?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu tahun berlalu sejak tragedi bunuh diri yang dilakukan oleh mantan kekasih yang menyebabkan dirinya sendiri ikut mencoba untuk bunuh diri, keadaan Son Ho Young g.o.d kini makin membaik. Ia pun sepertinya telah move on dan telah memiliki kekasih baru.

Di awal bulan September 2014, kabar hubungan asmara antara Son Ho Young dan penyanyi rookie Ami pun mencuat. Menurut kabar yang beredar, hubungan keduanya dimulai dari hubungan senior-junior hingga akhirnya mulai berpacaran pada beberapa bulan lalu.

Seperti dilansir Soompi, Ami merupakan sosok yang membantu Son Ho Young melewati masa sulit yang dialaminya tahun lalu saat ditinggal bunuh diri oleh sang kekasih. Tak hanya itu, Son Ho Young yang menjadi senior di industri musik juga memberikan banyak sekali saran bagi Ami.

Baca juga: Sandara Park Hingga Seungho MBLAQ Bintangi 'Another Oh Hae Young' Versi Musikal

Namun rupanya kabar hubungan asmara ini langsung dibantah oleh pihak agensi. Pada Senin (01/09), perwakilan agensi g.o.d memberikan klarifikasinya pada X Sports News jika hubungan antara Son Ho Young dan Ami hanyalah sebatas hubungan antara senior dan junior.

Son Ho Young sebelumnya sempat vakum dari industri hiburan pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan olehnya pada Mei 2013 lalu. Percobaan bunuh diri tersebut dilakukannya akibat depresi setelah kekasihnya pada saat itu tewas akibat bunuh diri. Kabarnya bunuh diri yang dilakukan oleh sang kekasih ada kaitannya dengan pertengkarannya dengan Son Ho Young.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)