home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple akan Rilis iPhone 6 Hanya dalam Tiga Warna?

Senin, 01 September 2014 18:17 by syaifan | 10199 hits
Apple akan Rilis iPhone 6 Hanya dalam Tiga Warna?
pocket-lint.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepekan jelang perilisan perangkat terbaru daru iPhone yakni iPhone 6, sejumlah rumor dan desas-desus masih saja melekat di produk ponsel pintar keluaran Apple tersebut. Yang terbaru, iPhone 6 disebutkan hanya akan dirilis dalam tiga jenis warna yang berbeda.

Diberitakan oleh Digital Spy, sebuah website teknlogi digital bernama Nowhereelse baru-baru ini membocorkan sebuah foto yang menunjukan bentuk dari tray untuk kartu SIM iPhone 6 nanti. Dalam foto tersebut, terlihat ada tiga warna yang berbeda yakni hitam, perak dan emas.

Ketiga warna tersebut disinyalir akan menjadi bagian dari warna yang sama di tampilan tubuh iPhone 6. Hal ini tentu saja menjadi sebuah informasi yang cukup menarik bagi para penggemar iPhone yang sudah tidak sabar untuk segera membeli perangkat tersebut.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Tak hanya soal warna dan ukuran tray kartu SIM dari iPhone 6 saja, di gambar tersebut juga terlihat bentuk dari perangkat kecil lainnya seperti tombol ‘Home’, motor penggetar, hingga speaker mini yang akan tertanam di dalam iPhone 6.

Apple sendiri beberapa hari yang lalu menegaskan bahwa mereka akan segera merilis iPhone 6 pada 9 September 2014 mendatang di sebuah acara gathering yang mereka gelar secara ekslusif. Rumor lain juga menyebutkan bahwa Apple akan merilis jam tangan pintar iWatch di waktu yang bersamaan.

Waah.. semakin nggak sabar lihat perilisan iPhone 6, nih! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)