home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Rumah-rumah Ini Disusun Rapi di Tengah Hutan!

Rabu, 19 Agustus 2015 17:00 by ridhawr | 7689 hits
Cantiknya, Rumah-rumah Ini Disusun Rapi di Tengah Hutan!
Image source: amusingplan

DREAMERSRADIO.COM - Kota menarik yang satu ini terletak di tengah-tengah hutan lho, Dreamers! Kota Freudenberg yang terletak di kawasan Siegen-Westphalia, Jerman, kota ini berada ditengah-tengah hutan, terdapat banyak rumah yang tersusun dengan rapi.

Dilansir dari AmusingPlanet, terdapat sekitar 50 rumah yang tersusun rapi yang sebagian besarnya berasal dari abad ke 17 ketika kota tersebut dilanda kebakaran dan harus dibangun kembali.



Image source: amusingplanet.com

Dan ketika dibangun kembali, rumah-rumah tersebut dibuat secara kembar. Berukuran sama, dilapisi cat putih dan memiliki atap berwarna cokelat yang sama pula. Sehingga ketika dilihat dari atas akan tampak sangat rapi.



Image source: amusingplanet.com

Baca juga: Pernyataan Kedubes Jerman Akui Datangi Markas FPI, Apa Tujuannya?

Ternyata rumah-rumah tersebut diberi nama ‘Alter Flecken’ diakui sebagai monumen bangunan paling penting di dunia internasional. Karena warisan sejarahnya tersebut, kota Freudenberg ini telah berkomitmen untuk melebarkan sayap ke pariwisata.

Selain menariknya rumah-rumah unik tersebut, iklim disana pun sangat ringan dan cocok untuk berjalan kaki sore hari, atau bermain sepeda keliling kota. Pada setiap musim panas banyak pertunjukan populer yang digelar di panggung terbuka!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)