home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Kembali Tunjukkan Persahabatannya dengan Seungri Big Bang

Selasa, 02 September 2014 12:20 by ningcil | 11401 hits
Goo Hara Kembali Tunjukkan Persahabatannya dengan Seungri Big Bang
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang dijalin oleh dua idola K-Pop terkenal Seungri Big Bang dan Goo Hara Kara memang sudah bukan hal yang asing lagi di mata fans. Keduanya pun tak segan menunjukkan kedekatan mereka di setiap wawancara.

Goo Hara yang mampir ke acara radio ‘Young Street’ bersama bersama member Kara lainnya pun bercerita mengenai comeback grup mereka dengan satu member baru.

Dalam kesempatan tersebut, solois K. Will yang menjadi DJ dalam acara radio tersebut pun ikut menyinggung persahabatan yang dijalin antara Goo Hara dan Seungri.

“Seungri pernah menyebut Goo Hara, Kang Min Kyung, dan Ga In sebagai tiga orang yang paling dekat dengannya. Apakah kau akan langsung menghampirinya begitu ia menghubungimu?,” tanya K. Will pada Hara.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Tunjukkan persahabatannya dengan member termuda Big Bang tersebut, Hara pun menjawab, “Aku akan mempertimbangkannya. Jika situasinya mengizinkan, aku akan segera menghampirinya.”

Mantan kekasih Junhyung B2ST ini pun diminta K. Will untuk menyampaikan pesannya kepada Seungri lewat siaran tersebut. Hara mengatakan, “Jangan mencariku hanya ketika kau butuh sesuatu!,” yang membuat K. Will dan member Kara lainnya tertawa.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Seungri membantah jika hubungan persahabatannya dengan Goo Hara akan berujung ke hubungan asmara, berhubung keduanya telah bersahabat sejak kanak-kanak dan berjuang untuk mimpi yang sama.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)