home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lee Byung Hun Diperas oleh Member Girlband Rookie!

Selasa, 02 September 2014 15:33 by ningcil | 17087 hits
Duh, Lee Byung Hun Diperas oleh Member Girlband Rookie!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja masalah yang terjadi di dunia hiburan Korea Selatan. Yang paling mengejutkan baru-baru ini adalah sebuah tindakan pemerasan yang dilakukan oleh seorang idola K-Pop rookie terhadap seniornya di dunia hiburan yang telah dikenal di industri hiburan internasional.

Yap, kasus tersebut tak lain adalah kasus pemerasan terhadap aktor kawakan Lee Byung Hyun yang dilakukan oleh salah satu member idola girgrup rookie Glam, Dahee. Dahee bersama salah seorang temannya yang bukan berasal dari selebriti nekat mengancam dan memeras Lee Byung Hun untuk sejumlah uang.

Pada Kamis (28/08), sang aktor melapor pada kepolisian Gangnam atas tindakan pemerasan yang dilakukan oleh dua orang gadis muda yang ternyata merupakan Dahee member girl grup Glam dan salah seorang temannya.

Lee Byung Hun yang diketahui telah menikah dengan aktris Lee Min Jung dimintai tebusan sejumlah 5 juta Won (sekitar 57 juta Rupiah) atau sang pelaku akan mengunggah video saat Lee Byung Hun mabuk dengan dua wanita yang diambil secara diam-diam.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Usai Lee Byung Hun melaporkan tindakan pemerasan tersebut, Dahee dan temannya akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian pada Senin (01/09) pagi.

Menurut artikel yang dilansir dari Allkpop, kedua pelaku telah mengakui perbuatan mereka, namun tak mengakui jika mereka meminta tebusan dengan jumlah yang besar kepada aktor ‘G.I. Joe’ tersebut. Pihak polisi pun masih akan melakukan penyelidikan terhadap kasus pemerasan ini.

(ncl)

Image source: Drama Fever

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)