home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AKB48 Gelar Event Handshake Hanya dengan Memakai Bikini!

Selasa, 02 September 2014 23:00 by syaifan | 25588 hits
AKB48 Gelar Event Handshake Hanya dengan Memakai Bikini!
todayidol.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol group ternama asal Jepang, AKB48 memang selalu berhasil menjadi sensasi tersendiri di kalangan penggemar musik pop Jepang alias J-Pop. Meski beberapa waktu lalu mereka sempat mengalami insiden kurang menyenangkan di salah satu event handshake mereka, AKB48 tetap melaksanakan agenda temu penggemar tersebut secara rutin.

Seperti yang baru saja digelar pada pertengahan Agustus lalu misalnya. AKB48 mengadakan sebuah event handshake bertajuk Festival Musim Panas di Makuhari Messe, Prefektur Chiba. Uniknya, di eventnya tersebut AKB48 spesial hanya mengenakan bikini saja!

Seperti diberitakan oleh Nihongogo, acara yang digelar selama tiga hari berturut-turut sukses mendatangkan banyak penonton. Terutama di hari kedua di mana saat itu jadwalnya para member AKB48 mengikuti agenda ‘Kontes Gravure Bikini AKB48’.

Tentu saja, lonjakan jumlah penggemar yang datang di hari kedua lebih besar ketimbang hari pertama. Para member pun juga terlihat senang dapat mengikuti acara tersebut bersama para penggemar mereka yang mayoritas adalah laki-laki.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Tak hanya menggelar event handshake, AKB48 bersama anggota member sister group lainnya seperti HKT48 dan SKE48 juga tampil menghibur dengan beberapa permainan dan pertunjukan dadakan seperti bermain peran dan lain sebagainya.

Meski ada satu agenda di mana para member tersebut hanya memakai bikini saja, ternyata tidak semua acara tersebut menuntut mereka untuk tetap memakai pakaian yang sama. Dan terbukti, agenda kontes bikini tersebut menjadi salah satu daya tarik yang menyenangkan bagi para penggemar mereka.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)