home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Kuda Nil Raksasa Berenang di Sungai Thames, London!

Minggu, 07 September 2014 12:24 by ridhawr | 3635 hits
Wah, Ada Kuda Nil Raksasa Berenang di Sungai Thames, London!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Para warga London, Inggris dan sekitarnya serta para turis dikagetkan oleh kehadiran sosok kuda nil raksasa pada Selasa (03/09) pagi kemarin yang berenang di sepanjang sungai Thames, London.

Ternyata, kuda nil tersebut bukan merupakan kuda nil sungguhan, Dreamers. Dilansir dari DailyMail, seorang seniman bernama Florentijn Hofman membuat kuda nil raksasa ini untuk ikut merayakan festival sungai Thames.

Diberinama HippopoThames, kuda nil ini terbuat dari kayu dengan tinggi 21 meter ini.  HippopoThames melewati Big Ben, lalu jembatan Tower Bridge, hingga melewati jembatan Westminster yang berdekatan dengan Houses of Parliament.

Baca juga: Intip Deretan Negara yang Merayakan Tahun Baru Paling Keren

HippopoThames akan terus berkeliling sungai Thames hingga 28 September 2014 mendatang. Sebelumnya Florentiin Hofman juga pernah membuat bebek raksasa berenang di Eropa, Amerika, dan tahun lalu di Hong Kong.

“Aku merasa tertantang dan bersemangat untuk menjadikan sungai Thames sebagai project pertamaku di Inggris!” ujar Hofman kepada DailyMail. Ia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini agar memberikan inspirasi untuk para pengunjung.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)