home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor Baru, One Direction Resmi Masuk Guinness World Record!

Kamis, 04 September 2014 11:05 by syaifan | 2191 hits
Pecahkan Rekor Baru, One Direction Resmi Masuk Guinness World Record!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction semakin berjaya di industri musik dunia. Tak tanggung-tanggung, prestasi One Direction yang terbilang cukup pesat ini bahkan dicatat di buku Guinness World Record sebagai artis Inggris pertama yang menduduki peringkat pertama di chart Billboard Amerika Serikat untuk tiga rilisan album berturut-turut.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, One Direction menerima penghargaan tersebut pada Rabu (3/9) kemarin disela-sela tur Amerika Serikat mereka. Dengan begitu, One Direction pun resmi tercatat sebagai satu-satunya boyband yang mampu mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ini adalah salah satu momen yang paling membanggakan baik itu untuk kami, dan untuk kalian para penggemar luar biasa kami. Ketika kami sedang membicarakan hal itu, kami selalu membayangkan betapa kerenya hal itu. Kami melakukannya pertama kali, itu gila!” kata Niall Horan di MetLife Stadium, New Jersey belum lama ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

One Direction berhasil menduduki peringkat pertama di tahun 2012 lewat album debut mereka yang bertajuk ‘Up All Night’. Setahun kemudian, giliran album ‘Take Me Home’ yang mendapatkan peringkat pertama dan disusul dengan album ketiga mereka ‘Midnight Memories’ pada Desember 2013 lalu.

Pencapaian One Direction di Guinness World Record tersebut rencananya akan dicatat dan dimasukkan ke dalam versi buku yang akan dirilis pada 11 September 2014 mendatang. Edisi buku terbaru dari Guinness tersebut merupakan edisi untuk tahun 2015, dan One Direction pun akan dicatat berdampingan dengan para peencatat rekor lainnya.

Waah.. selamat untuk One Direction! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)