home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Alami Kecelakaan Hampir Serupa, Super Junior Kirim Doa Untuk Ladies Code

Kamis, 04 September 2014 09:00 by ningcil | 14807 hits
Pernah Alami Kecelakaan Hampir Serupa, Super Junior Kirim Doa Untuk Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan mobil tragis menimpa girl grup rookie Ladies Code pada Rabu (03/09) hingga menyebabkan salah satu membernya, EunB meninggal dunia sementara Rise dalam keadaan koma dan member lainnya cedera memang membuat banyak orang ikut bersedih.

Tak terkecuali rekan-rekan Ladies Code sesama idola K-Pop dan selebriti yang juga ikut merasakan kesedihan bagaimana rasanya dalam satu grup mengalami sebuah musibah besar hingga harus kehilangan salah satu member mereka.

Ungkapan belasungkawa yang paling hangat datang dari dua member Super Junior, Kyuhyun dan Ryeowook yang pernah mengalami kecelakaan hampir serupa pada 2007 silam. Menjadi member yang mengalami luka paling parah hingga sempat koma, Kyuhyun pun mengungkapkan duka cita pada Ladies Code di akun Twitternya.

“Aku bisa merasakannya. Untuk semua yang membaca ini, ayo kita berdoa bersama. Semoga ada kabar baik dari para member yang sedang masa perawatan,” tulis Kyuhyun.

Meski tak ikut serta dalam kecelakaan yang menimpa Kyuhyun dan member Super Junior lainnya, namun Ryeowook juga tahu benar bagaimana sedihnya saat teman sesama membernya mengalami kecelakaan parah.

Dalam siaran radio ‘Sukira’, Ryeowook mengucapkan rasa dukacitanya. “Hari ini kau memikirkan banyak orang, saat mengetahui ini merupakan hari yang menyedihkan bagi mereka kabar kabar buruk ini. Sejujurnya, Super Junior juga jadi sangat sedih saat mendengar kabar ini terus menerus,” katanya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Ryeowook melanjutkan, “EunB Ladies Code telah pergi ke surga. Mereka adalah penyanyi yang sering mampir ke acara ini dan aku merasa ada banyak orang yang mendengarkan siaran ini. Aku akan mempersembahkan siaran selama 2 jam ini untuk EunB. Semoga Rise dan member lainnya cepat pulih.”

Super Junior juga pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah dalam sejarah dunia hiburan Korea Selatan. Pada 2007 lalu, mobil yang ditumpangi oleh Kyuhyun, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan dua manajer mereka mengalami kecelakaan parah.

 Kyuhyun merupakan member yang mendapatkan luka paling parah dan sempat mengalami koma selama 4 hari hingga akhirnya pulih dan  dapat kembali bersama Super Junior setelah menghabiskan 3 bulan masa pemulihan.

Tak hanya Super Junior, para idola K-Pop lainnya seperti SNSD, BTS, miss A, A Pink, 2AM, 2PM, KARA, Dal Shabet, U-Kiss, Block B, Kahi, dan masih banyak lainnya juga mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam bagi EunB dan doa untuk kesembuhan member Ladies Code lainnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)