home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Polisi, Kim Hyun Joong Akui Pernah Pukul Sang Kekasih

Kamis, 04 September 2014 11:31 by ningcil | 5336 hits
Penuhi Panggilan Polisi, Kim Hyun Joong Akui Pernah Pukul Sang Kekasih
NEWSis

DREAMERSRADIO.COM - Atas tuntutan tindakan kekerasan yang dilayangkan oleh sang kekasih, aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong akhirnya memenuhi panggilan kepolisian pada Selasa (02/09). Hadir ke kantor polisi pada malam hari, ini kemunculan pertama Kim Hyun Joong di depan para wartawan pasca kasus ini mencuat.

Disambut banyak sekali awak media, Kim Hyun Joong pun memberikan sedikit pernyataannya sebelum memenuhi penyelidikan polisi. “Aku meminta maaf. Aku akan bekerjasama dan melakukan yang terbaik untuk penyelidikan,” ucap Kim Hyun Joong di hadapan para wartawan.

Dalam penyelidikan yang berjalan selama hampir empat jam tersebut, pria 28 tahun ini pun menjalani serangkaian pertanyaan mengenai tuduhan penganiayaan yang dilakukan olehnya selama berbulan—bulan terhadap nona A seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya ke kantor polisi Songpa, Seoul.

Selama penyelidikan, Kim Hyun Joong pun mengaku jika dirinya memang pernah mengalami pemukulan namun hanya satu kali. “Memang benar jika aku sempat emosi saat kami terlibat pertengkaran mulut dan aku memukulnya satu kali, namun selebihnya tak benar,” ungkap Kim Hyun Joong.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Usai aktor ‘Playful Kiss’ ini meninggalkan kantor polisi, juru bicara Kepolisian Songpa mengatakan, “Apa yang Kim Hyun Joong katakan pada kami tak berbeda jauh dari pernyataan yang telah dirilis melalui pihak agensi,” seperti dikutip dari Soompi.

Kepolisian Songpa pun mengatakan jika pihaknya akan memanggil lagi nona A untuk kembali dimintai keterangan lebih lanjut setelah Kim Hyun Joong memberikan keterangannya.

Sebelumnya publik  sempat dibuat bingung dengan ketidakcocokannya keterangan yang dirilis oleh KeyEast Entertainment dengan bukti-bukti terkait kasus pemukulan yang dirilis oleh media Korea Dispatch. Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)