home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ini Hot Dog Termahal di Dunia Dengan Harga 169 Dollar Amerika!

Kamis, 04 September 2014 20:00 by ridhawr | 7507 hits
Wah, Ini Hot Dog Termahal di Dunia Dengan Harga 169 Dollar Amerika!
guinnesworldrecords.com

DREAMERSRADIO.COM - Hotdog, roti isi dengan sosis ditambah dengan sayuran dan disiram dengan mayonnaise seringkali menjadi teman sarapan pagi setiap hari. Sebuah foodtruck di Seattle, Washington DC, menjual hotdog termahal di dunia, Dreamers!

Dilansir dari GuinnesWorldRecords.com, pada pertengahan Agustus 2014 lalu telah menobatkan Hotdog termahal di dunia yang dikeluarkan oleh foodtruck, The Tokyo Dog.

Dengan harga 169 Dollar Amerika, hotdog ini diberi nama ‘Juuni Ban’, hotdog ini sudah melampaui standard hotdog biasanya! ‘Juuni Ban’ ini berisikan keju asap bratwurst, teriyaki yang dipanggang dengan mentega bawang, jamur maitake, daging sapi wagyu, hati angsa, truffle hitam, kaviar dan mayonnaise Jepang, semua bahan tersebut dijadikan satu tangkap roti lembut.

Baca juga: PM Australia Sampai Harus Angkat Bicara Hanya Karena Perkara Bawang di Hot Dog

Pertama kali dijual, pemilik The Tokyo Dog berhasil meraup 1014 dollar Amerika. Hasil penjualannya tersebut disumbangkan untuk palang merah Amerika. “Semua bahan dimasak dengan sangat sempurna, untuk kepuasan!” ujar Jean Nakamaya, salah satu koki di The Tokyo Dog kepada GuinnesWorld.

Foodtruck The Tokyo Dog akan terusk berkeliling wilayah Seattle selama musim panas ini dengan menawarkan tambahan menu yang lebih murah, diberi nama “Shibuya” dan “Ginza”.

“Kami mealakukan ini karena kami percaya bahwa orang-orang akan bersedia membayar untuk kualitas yang bagus,” ujar Eugene Woo, pemilik The Tokyo Dog. Wah, apakah kamu mau mencoba hotdog termahal di dunia ini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)