home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ex-Kara Kang Ji Young Debut di Jepang Dalam Drama 'Jigoku Sensei Nube’

Kamis, 04 September 2014 21:00 by pearl | 6306 hits
Ex-Kara Kang Ji Young Debut di Jepang Dalam Drama 'Jigoku Sensei Nube’
SURE

DREAMERSRADIO.COM - Mantan anggota girlgroup Kara yang sekarang menjalani karir solonya sebagai aktris di Jepang akhirnya mengkonfirmasi proyek pertamanya (4/9).

Setelah menandatangani kontrak dengan Sweet Power talent agency di Jepang bulan lalu, Jiyoung siap kembali membangun karirnya sebagai selebritis di negri bunga sakura tersebut. Proyek pertamanya adalah sebuah remake kartun Jepang populer berjudul 'Jigoku Sensei Nube', mengisahkan mengenai seorang guru SD yang memiliki kekuatan supranatural untuk membasmi roh dan hantu jahat.

Dalam drama ini Jiyoung berperan sebagai Yukime, seorang roh dari gunung berwujud seorang wanita es yang jatuh cintadan terobsesi pada sosok Nube. “Aku memang sangat tertarik dengan cerita-ceirta horor Jepang sejak kecil. Aku pikir determinasi Yukime saat memulai sesuatu mirip sekali dengan diriku, aku akan bekerja keras untuk mendapat dukungan dari semuanya,” tutur gadis 20 tahun ini dilansir Allkpop.

Baca juga: Kang Jiyoung eks KARA Gabung ke Mantan Agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment

Bagi para penggemar animasi di Jepang, anime 'Jigoku Sensei Nube' memang bukan cerita yang asing lagi. Versi animasinya sempat tayang di Indonesia pada awal tahun 2000-an dan menjadi populer dikalangan anak muda. Versi live action nya kali ini dibintangi oleh aktor Jepang Ryuhei Maruyama dan Mirei Kiritani.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)