home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton Akan Nampang di Pameran Foto!

Kamis, 04 September 2014 17:45 by ningcil | 6472 hits
Duh, Foto Bugil Jennifer Lawrence dan Kate Upton Akan Nampang di Pameran Foto!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini, para selebriti wanita Hollywood sedang dibikin geger oleh ulah seorang hacker yang mengunggah foto-foto tanpa busana mereka. Kabarnya, foto-foto tersebut diretas oleh sang hacker dari akun iCloud yang dimiliki oleh para selebriti tersebut.

Sejumlah nama seperti Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Ariana Grande dikabarkan sebagai selebriti yang menjadi korban pelanggaran privasi dengan beredar luasnya foto-foto tanpa busana mereka di dunia maya.

Namun kabar mengejutkan lainnya juga datang dari Cory Allen Contemporary Art (CACA) yang mengumumkan jika pihak mereka akan memamerkan foto bugil dari dua selebriti yang telah mengkonfirmasi foto mereka tersebut pada pihak polisi, Jennifer Lawrence dan Kate Upton.

Seperti dikutip EOnline, foto tanpa busana Jennifer Lawrence dan Kate Upton akan menjadi bagian dari kampanye ‘Fear Google’ dari seniman asal Los Angeles XVALA dan akan diperlihatkan kepada publik, tanpa editan sedikitpun di acara ‘No Delete’ di galeri CACA, Florida bulan depan.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Kabarnya, foto bugil dua aktris cantik ini akan dicetak di atas kanvas seukuran asli tanpa editan. Pameran ini akan menampilkan koleksi-koleksi gambar selebriti yang ditemukan di Google selama tujuh tahun belakangan.

Pameran tersebut akan memperlihat sekumpulan foto selebriti paling privat dan paling memalukan yang diambil oleh paparazi atau hacker dan tersebar luas di dunia maya. Selain Jennifer Lawrence dan Kate Upton, dalam pameran tersebut juga akan memperlihat foto saat Britney Spears mencukur habis rambutnya serta foto bugil Scarlett Johanson.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)