home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joan Rivers ‘Fashion Police’ Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun

Jumat, 05 September 2014 09:00 by ningcil | 2632 hits
Joan Rivers ‘Fashion Police’ Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun
loopcayman.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia hiburan dan fashion tengah berduka. Joan Rivers, wanita yang kerap dikenal sebagai ‘Fashion Police’ berkat acara yang dibawakannya ini meninggal dunia di usia 81 tahun.

Setelah sempat berjuang melawan koma sejak 28 Agustus 2014 lalu karena serangan jantung dan berhenti bernafas saat menjalani operasi pita suara rutinnya, Joan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah Mount Sinai, New York dan dikelilingi oleh keluarga serta kerabat dekat.

Kabar duka mengenai kematian Joan ini diumumkan oleh puterinya sendiri, Melissa Rosenberg. “Dengan kesedihan yang mendalam, aku mengumumkan kematian ibuku, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada 1.17 siang dengan dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat,” ucap wanita 46 tahun tersebut.

Melissa juga mengucapkan jika kebahagiaan mendiang ibunya adalah selalu membuat orang tertawa dengan selera humornya. “Meski itu merupakan hal yang sulit dilakukan saat ini, aku tahu permintaan terakhirnya pasti ingin kita semua cepat kembali tertawa,” lanjutnya.

Baca juga: Curiga Malpraktek, Putri Mendiang Joan Rivers Tuntut Klinik dan Dokter Terkait

Sepanjang kariernya sebagai pembawa acara dan juga komedian, Joan Rivers dikenal sebagai orang yang sangat humoris dan menghibur banyak orang dengan bercandaanya. Sebagai MC acara ‘Fashion Police’ Joan juga kerap mengolok para selebriti soal selera fashion mereka.

Selamat jalan Joan Rivers.. #RIPJoanRivers.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)