home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Lee Jong Suk dan Suzy miss A Pacaran Panas Beredar, Agensi Rilis Pernyataan

Jumat, 05 September 2014 13:24 by ningcil | 22746 hits
Kabar Lee Jong Suk dan Suzy miss A Pacaran Panas Beredar, Agensi Rilis Pernyataan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kabar mengejutkan tentang kecelakaan tragis yang dialami Ladies Code hingga menyebabkan membernya meninggal dunia dan kritis, ada kabar lain yang tak kalah mengejutkan bagi para pecinta K-Pop.

Kali ini kabar yang mengejutkan adalah rumor mengenai aktor Lee Jong Suk yang sedang berpacaran dengan Suzy miss A. Kabr ini muncul setelah sebuah tabloid yang mengaku memiliki foto Lee Jong Suk dan Suzy saat kencan. Pihaknya juga menyebut jika ada media hiburan yang akan merilis foto tersebut.

“Seorang member grup M bernama B saat ini sedang berpacaran dengan aktor Lee Jong Suk. Hubungan mereka akan diungkapkan oleh salah satu media hiburan pada besok pagi. Member B adalah Bae Suzy,” tulis media tersebut seperti dikutip MWave.

Meski belum diketahui kebenarannya, namun rumor mengenai hubungan asmara dua bintang muda ini pun langsung menjadi topik paling hangat diantara netizen. Mengetahui rumor tersebut, pihak agensi keduanya pun langsung angkat bicara.

Agensi Suzy, JYP Entertainment menyatakan, “Rumor asmara tersebut sama sekali tak benar. Rumor yang menyebar lewat sosial media ini merupakan sebuah berita yang sangat ceroboh dari bursa gosip dan kerugiannya sangat besar.”

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Bantahan juga datang Perwakilan Wellmade Entertainment, agensi Lee Jong Suk yang mengatakan jika aktornya bahkan tak mengenal Suzy secara personal.

“Kami telah menanyai Lee Jong Suk dan ia bilang jika tak mengenal Suzy secara personal. Kami telah menerima banyak sekali pertanyaan dari manapun termasuk para pengiklan. Ada banyak cerita yang tersebar tanpa tahu jika kabar tersebut berasal dari bursa gosip,” ujar perwakilan agensi seperti dikutip Allkpop.

Fans, be calm. Paling tidak ini hanya sekedar gosip belaka ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)