home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Solo Pertama di Jakarta, EXO Sukses Bikin EXO-L ‘Overdosis’!

Sabtu, 06 September 2014 23:00 by ningcil | 10447 hits
Konser Solo Pertama di Jakarta, EXO Sukses Bikin EXO-L ‘Overdosis’!
facebook/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) di Indonesia akhirnya tiba. Setelah dua tahun yang lalu tampil di acara SMTOWN Jakarta, kali ini kesebelas member EXO kembali menghibur fans di Indonesia dengan konser solo pertama mereka.

Lewat sebuah tur konser yang bertajuk ‘EXO The Lost Planet' di Jakarta, grup asuhan SM Entertainment ini pun berhasil membuat para ribuan fans-nya ‘overdose’ di Lapangan D, Senayan, Sabtu (06/09).

Sekitar pukul 6.30 sore, EXO yang beranggotakan Xiumin, Luhan, Suho, Lay, Baekhyun, Chen. Chanyeol, D.O, Tao, Kai, dan Sehun ini membuka konser dengan VCR yang memperkenalkan masing-masing member dan dilanjutkan oleh sebuah tarian dan teriakan-teriakan manly dari para member.

Tak lama, lagu awal debut mereka, ‘MAMA’ versi remix pun membuka konser dengan penuh kemeriahan nuansa merah serta kembang api dan teriakan histeris dari para EXO-L yang dilanjutkan dengan lagu ‘Let Out the Beast’ yang menampilkan VCR berupa para member EXO yang terlihat lebih macho.

EXO pun melanjutkan penampilan ciamik mereka dengan membawakan sekitar 25 lagu diantaranya ‘Overdose’, ‘Moonlight’, ‘XOXO’, ‘History’, ‘Baby Don’t Cry’, dengan encore ‘Wolf’, ‘Growl’, dan ‘Lucky’. Tak hanya itu, masing-masing member juga tampil solo seperti menyanyi, menari, atau bermain alat musik.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam sesi break lagu, para member EXO pun menyapa fans dengan beberapa kosakata Indonesia seperti “Apa kabar”, “Terima kasih”, “Aku cinta kalian”, “Indonesia bagus sekali”, dan lainnya.

Konser yang berjalan sukses dan menakjubkan selama sekitar 2 jam ini tentunya berhasil memuaskan para fans yang telah rela antri sejak pagi hari atau malah dari malah hari sebelumnya.

Meski sempat diguyur hujan di hampir penghujung acara, namun dengan penampilan EXO yang memukau dan tata panggung serta lampu yang canggih membuat konser solo pertama EXO ini menjadi salah satu konser artis Korea yang paling tak terlupakan diantara pecinta K-Pop. EXO-jjang!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)