home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tiga Wanita Cantik Ini Siap Dampingi Ben Affleck di ‘Live by Night’

Minggu, 07 September 2014 23:00 by Dits | 1761 hits
Wah, Tiga Wanita Cantik Ini Siap Dampingi Ben Affleck di ‘Live by Night’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga bintang Hollywood ternama yakni Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Elle Fanning dikabarkan akan tampil bersama dalam sebuah proyek film yang digarap oleh aktor sekaligus sutradara Ben Affleck.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang berjudul ‘Live by Night’ ini diadaptasi dari sebuah novel kriminal karya penulis Dennis Lehane. Ben Affleck sendiri tak hanya bermain sebagai tokoh utama namun dirinya juga akan mengarahkan, menulis naskah, dan memproduksi film ini, sedangkan sahabatnya Leonardo DiCaprio akan menjabat sebagai produser.

Live by Night’ bercerita tentang sosok Joe Coughlin (Ben Affleck), seorang putra dari kapten polisi yang tengah terlibat dalam kejahatan yang terorganisasi. Sienna Miller berperan sebagai pacar bos mafia yang jatuh cinta dengan Coughlin.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Sosok Saldana berperan sebagai Graciella Suarez, seorang wanita yang nantinya bertemu dengan Coughlin, Graciella menjadi pemimpin dari kejahatan yang terorganisasi. Sementara Elle Fanning, akan menjadi seorang anak sherrif yang mendapat kesulitan.

Awalnya, ‘Live by Night’ akan dirilis pada 25 Desember 2015, namun sayangnya melihat jadwal padat Ben Affleck yang masih terlibat syuting ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, pihak studio Warner Bros memutuskan untuk mengubah jadwal tayang ‘Live by Night’ menjadi tanggal 7 Oktober 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)