home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Selebriti dan Idola K-Pop Hadir Untuk Melayat RiSe Ladies Code

Senin, 08 September 2014 12:00 by ningcil | 14853 hits
Para Selebriti dan Idola K-Pop Hadir Untuk Melayat RiSe Ladies Code
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabarnya meninggalnya RiSe Ladies Code yang menyusul rekannya, EunB setelah sempat kritis selama empat hari pun membuat para insan dunia hiburan di Korea Selatan sangat berduka. RiSe menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (07/09).

RiSe meninggal dunia akibat luka trauma para di bagian kepalanya dan telah menjalani operasi selama 11 jam sebelum tim dokter memutuskan untuk menunda kelanjutan operasi karena tekanan darahnya yang terus menurun. Pasca operasi, RiSe yang masih keadaan RiSe makin memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.

Sebelum dimakamkan pada Selasa (09/09), jenazah RiSe pun disemayamkan di rumah duka di Korea University Anam Hospital, tempat dimana jenazah EunB sebelumnya disemayamkan sebelum di makamkan.

Kematian dua member Ladies Code dalam kecelakaan tragis ini pun menarik simpati dari banyak sekali rekan sesama artis. Banyak diantara para selebriti yang mengunjungi altar tempat jenazah RiSe disemayamkan sementara untuk memberikan ucapan belasungkawa serta penghormatan terakhirnya.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Diantara rekan sesama idola K-Pop lainnya yang melayat diantaranya ada KARA, B1A4, Boys Republic, BESTie, M.I.B, Two X, Wassup, sementara selebriti lainnya yang juga tampak hadir diantaranya Yoo Jae Suk, David Oh, Lee Eun Mi, Kim Jae Dong, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya hadir untuk melayat, sejumlah artis lainnya juga mengungkapkan rasa duka cita mereka yang mendalam atas kepergian RiSe dan EunB di akun sosial media mereka.

Rest in peace, RiSe..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)